-->

Penjelasan Walikota Surabya Marah Besar

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini datang ke Taman Bungkul dengan raut wajah marah. Risma marah lantaran melihat tanaman di Taman Bungkul rusak karena diinjak-injak warga yang berebut es krim dalam acara bagi-bagi es krim Walls. Kemarahan Risma muncul secara spontan.

Asisten Brand Manager Walls's Ice Cream Kaninia Radiatni mengatakan kegiatan tersebut sudah memiliki izin, namun dia tidak tahu secara pasti pihak mana yang mengeluarkan izin tersebut. "Kalau misalnya tidak ada izinnya, Pak Wagub tidak mau hadir dan membuka acaranya Walls. Akan tetapi saya belum bisa klarifikasi soal izinnya dari polres mana, dari polda mana. atau dari dinas mana," kata dia.

Soal gugatan pidana atau perdata, dia mengatakan, hal itu akan segera ditindaklanjuti. Dia pun berjanji akan mengganti semua tanaman-tanaman yang rusak akibat acara yang diadakan oleh pihak Walls tadi pagi.
Risma Walikota Surabya Marah Besar

"Ini tadi kita sudah meminta maaf secara langsung kepada Bu Wali Kota secara formal dan kami meminta maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi," ujar dia.

Ada dua versi video panas miliknaya.. yang satu yang full dan yang satu saat detik-detik si walikota surabya ini marah..berikut videonya.

Saat Ngamuk Besar full beserta penjelasan



Video khusus detik-detik kemarahan risma